Trik Membangun Bisnis

DSCN0164

Untuk membangun sebuah bisnis, apapun usahanya, baik Konveksi, border, percetakan atau lainnya, sangat membutuhkan kesungguhan dan keseriusan.

Hal itu bisa kita tunjukan dalam bentuk penambahan wawasan dan keilmuan tentang usaha yang akan digeluti.
Untuk mempercepat keberhasilan, salah satunya adalah dengan mengikuti atau mencontoh orang yang telah berhasil dibidangnya.

Dan untuk menambah nilai PLUS pada usaha kita Selain Meniru cara/system, juga harus ditambah dengan memodivikasi serta berinovasi.

Untuk Anda yang Berstatus Karyawan

Memiliki bisnis adalah dambaan semua orang, termasuk seorang karyawan untuk menambah pemasukan. Seorang karyawan pun bias mengembangkan bisnis. Ada banyak cara, yang penting ada kesungguhan dan kemauan yang kuat. Tidak mesti berhenti bekerja selama bisnis belum berdiri “tegar”.

Seorang karyawan bisa memulai bisnis dengan bekerjasama, bergabung dengan perusahaan yang sudah berjalan dengan cara “freeline” (prilen = kata orang sunda). Dengan cara ini kita bisa menjadi reseller, agen atau sekedar makelar/penghubung. Atau dengan menawarkan via ‘online”.

Disela-sela waktu yang ada kita bisa menawarkan baju dari Konveksi misalnya atau pembuatan kartu nama / kartu undangan dari percetakan. Artinya kita maksimalkan waktu yang ada dengan tidak mengganggu profesi sebagai karyawan.
Dengan demikian kita akan memiliki 2 penghasilan sekaligus. Intinya, jangan sia-siakan waktu dan kesempatan. Dimanapun dan kapanpun peluang itu pasti ada sepanjang kita mau dan sungguh sungguh.

Tinggalkan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *