https://tlo.nrru.ac.th/
4 HAL PALING MENAKUTKAN SAAT MEMULAI BISNIS KONVEKSI - Firdilla

4 HAL PALING MENAKUTKAN SAAT MEMULAI BISNIS KONVEKSI

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai hal yang ditakuti oleh para pemulai bisnis konveksi. Untuk itu berdasarkan pengalaman kami CV. Firdilla Zenaf kami membaginya menjadi 4 hal diantaranya sebagai berikut ini.

  1. Merasa bahwa dirinya bukan keturunan keluarga bisnis, sehingga menimbulkan suatu anggapan seperti mana mungkin saya bisa berbisnis konveksi sementara orang tua dan keluarga yang lainnya tidak ada yang berbisnis konveksi. Menurut pengalaman kami CV. Firdilla Zenaf hal tersebut tidaklah benar karena semua orang yang berkeinginan kuat menjadi pembisnis konveksi tentu memiliki peluang yang sangat luas.
  2. Merasa tidak memiliki ilmu dan pengalaman di bidang konveksi. Pemikiran tersebut bisa muncul dikarenakan sahabat yang ingin memulai bisnis beranggapan bahwa orang orang yang sukses menjalankan bisnis konveksi adalah orang yang dulunya pernah bekerja di suatu garment. Padahal hal tersebut tidak menentukan sukses atau tidaknya suatu usaha, karena banyak sekali orang orang yang tidak memiliki pengalaman di bidang garment tetapi dengan kemauan dan rasa percaya diri mereka bisa menjalankan bisnis konveksi dengan baik. Seperti halnya perusahaan kami CV. Firdilla Zenaf dengan kegigihan dari owner dan dukungan para karyawan bisa menjadi perusahaan seperti yang sahabat lihat sekarang.
  3. Tidak memiliki modal, banyak sekali sahabat yang beranggapan bahwa menjadi pembisnis konveksi harus memiliki modal yang cukup besar diantaranya harus memiliki tempat yang memadai, berbagai mesin dan karyawan. Menurut pengalaman kami CV. Firdilla Zenaf anggapan tersebut tidaklah benar karena pada saat kami membentuk sebuah konveksi itu dengan modal tidak banyak bahkan bisa dibilang dengan modal nol. Untuk mencapai bisnis itu sahabat bisa memulainya dengan bertahap contohnya dengan memaklunkan ke tempat lain, menjadi dropshiper, menjadi agen dari konveksi lain atau mencoba dulu memasarkannya. Kemudian bergerak terus maju dengan awalan pembelian 1 mesin menjadi 2 mesin dan seterusnya. Artinya sahabat tidak boleh merasa takut memulai bisnis karena dengan tidak memiliki modal pun sahabat masih memiliki peluang untuk menjalankan bisnis konveksi.
  4. Takut terhadap resiko yang akan dihadapi kedepannya seperti bagaimana cara memasarkan produknya, menjalankan bisnisnya atau bahkan bisa juga memiliki rasa takut bagaimana jika konveksi nya bangkrut . Hal hal tersebut harus sahabat singkirkan dari pemikiran sahabat semua karena yang namanya suatu usaha pastinya tidak semuanya berjalan dengan baik dan lancar akan selalu ada lika liku perjalanan seperti pendapatan menurun, adanya komplenan, dan masih banyak hal lain yang akan sahabat lalui. Menurut pengalaman kami untuk menjadi perusahaan yang sukses sahabat harus menyingkirkan rasa takut terhadap resiko yang akan sahabat hadapi karena dengan sendirinya resiko itu akan bisa sahabat lalui dengan adanya pemikiran positif dan kegigihan yang sahabat miliki.

 

Nah sahabat inilah 4 Hal Paling Menakutkan Saat Memulai Bisnis Konveksi  yang perlu sahabat ketahui dalam berbisnis usaha konveksi, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Artikel ini bersumber dari channel You Tube Deden Tectona atau klik link ini https://www.youtube.com/watch?v=K4quDq7Zph8&t=18s dan apabila sahabat ingin memiliki kemeja, tas, kaos dan produk daily outdoor keren lainnya bisa hubungi melalui wa 0822 1848 2979 serta IG @tectona.shop.  Atau pun Jika sahabat ingin membuat pakaian custom untuk kebutuhan acara, organisasi, instansi, komunitas atau kebutuhan seragam lainnya bisa pesan melalui wa 0813 3458 3458 ( bisa pilih bahan, warna, model dan Free desain ).

 

Terima Kasih

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 − 6 =

Scroll to Top
https://lk21nonton.org/
https://sianaksultan.purwakartakab.go.id/thai/
slot77
slot thailand
pg slot